Cara mengetahui akun pertanyaan anonim di ask.fm

Damar Zaky, 10/02/2015, 11 komentar

Ask.fm adalah media sosial yang sedang popular di masa kini. Penggunanya tentunya mayoritas anak remaja kisaran umur 12-30 tahun. Fungsi dari media sosial ini sendiri adalah untuk bertanya sesuatu namun pertanyaan dan jawaban tersebut dapat dilihat oleh followers perlaku tersebut. Nah disini juga tersedia fitur pertanyaan anonim, berarti siapapun bisa bertanya pada suatu akun ask.fm tanpa memberi tahu identitasnya. Sudah banyak sekali orang yang kesal karena pertanyaan anonim yang biasanya aneh-aneh. Setelah saya cek ternyata fitur anonimus itu memiliki celah untuk mengetahui identitasnya. Hack yang saya buat ini sebenarnya cukup rumit, namun saya harap anda dapat mengerti.

Cara melacak/mengetahui anonim di ask.fm

Hack ini bisa dilakukan di browser Google Chrome atau Mozilla Firefox.
  1. Buka http://www.ask.fm
  2. Login terlebih dahulu, lalu klik ke bagian pertanyaan
  3. Klik kanan di tulisan pertanyaan anonim yang ingin dilacak lalu klik inspect element (seperti di gambar)
    Cara mengetahui akun pertanyaan anonim di ask.fm

  4. Bagian kode-kode seperti ini akan muncul
    cara hack askfm

  5. Lalu didekat situ anda akan melihat kode <span class="author nowrap">, klik tanda panah disebelah kirinya
  6. Nah bagian <a href="/ID ANONIM"> class="link-blue" dir="ltr"></a>, tulisan yang saya beri warna merah adalah alamat profil si anonim yang bertanya, misalnya disitu IDnya adalah Ask9GagOfficial, maka profilnya adalah http://ask.fm/Ask9GagOfficial

UPDATE

Rupanya ASK.FM sudah mengganti tampilanya, dan trik ini sudah tidak ampuh lagi. Artikel ini akan diupdate setelah ada trik baru.
Demikianlah artikel "Cara mengetahui akun pertanyaan anonim di ask.fm". Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya!, bila anda memiliki pertanyaan ataupun saran, silahkan tuliskan pertanyaan anda di formulir komentar dibawah ini, saya akan menjawabnya semampu saya :)
Next Posting Lama
11 komentar
ShellaOle
kak, kok ga ada id anonimnya ini gimana?
Ratna Sari
aslamu alaikum wr wb..
bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. JAYA hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danagaib.xtgem.com semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
alhamdulilah demi allah dan anak saya,
akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI





















































































































Reply Delete
Anonim
Anonim 5/12/15
Kak. Span class= author nowrap nya nggak ada. Uda nyari teliti. Gimana dong kak?
Reply Delete
Anonim
Anonim 1/1/16
Jangan percaya gaan, ngibul
Reply Delete
indri
oohh...btw juga udah ada yg nyobain software dari situnya www.RADARKU.com itu apa blum?
ampuh bngt tuh software,,dulu pernah beli software pelacak nomor hp, hack instagram, ama hack ask.fm
sayang skrng ilang tuh flashdisk yg gua pake buat nyimpen softwarenya
Tips: waktu mau beli software di www.RADARKU.com itu alasan aja mau buat kebaikan atau gmn, jngn sampai bilang buat yg aneh2
Reply Delete
Unknown
ini bohong. FIX.!!!
Reply Delete
Cancel Reply
GetID